5 Pertanyaan untuk Mengetahui Diet yang Berhasil

Jum'at, 14 Juni 2019 - 07:30 WIB
5 Pertanyaan untuk Mengetahui Diet yang Berhasil
5 Pertanyaan untuk Mengetahui Diet yang Berhasil
A A A
JAKARTA - Penurunan berat badan adalah proses yang lambat, dan semua tahu itu. Seseorang tidak dapat mencapai kondisi yang baik hanya dalam sekejap mata. Tetapi kadang-kadang banyak orang menghabiskan banyak waktu di gym, berolahraga bertanya-tanya, apakah telah melakukan hal yang cukup untuk mendapatkan bentuk tubuh yang sempurna?

Sering kali, orang menemukan diri mereka dalam situasi ragu, apakah mereka melakukan arah yang benar untuk diet. Jika Anda juga salah satu dari mereka, ajukan 5 pertanyaan pada diri sendiri terkait latihan yang telah dilakukan. Seperti dilansir Times Of India, berikut 5 pertanyaan yang harus ditanyakan pada diri sendiri:

1. Apakah Anda cukup berolahraga?
Untuk menurunkan berat badan, Anda harus menjaga keduanya, kebiasaan makan dan rutinitas latihan. Anda harus berolahraga, setidaknya selama 3 hari dalam seminggu, minimal 30 menit. Jika Anda gagal memenuhi hari-hari latihanitu, maka dapat mempengaruhi tujuan penurunan berat badan.

Selama 30 menit, tantang tubuh Anda dengan meningkatkan kecepatan latihan. Jika Anda sering bepergian, maka berolahraga di rumah atau berjalan-jalan menjadi pilihan.

2. Apakah Anda dapat berbicara dengan benar saat bekerja?
Jika Anda dapat berbicara dengan benar dan menyanyikan lagu sambil berlari di treadmill, maka Anda mungkin tidak bekerja cukup keras. Penting untuk menantang tubuh ketika mencoba menurunkan berat badan.

Anda harus bekerja keras jika Anda hanya bekerja tiga kali sehari. Jika Anda tidak dapat melakukan latihan cepat selama 30 menit, maka lakukan secara interval. Berolahraga dengan kecepatan cepat selama 30 detik dan beralih ke kecepatan normal selama 1-2 menit. Ini akan memberi waktu pemulihan bagi tubuh Anda.

3. Apakah Anda mengikuti latihan rutin yang sama?
Diperlukan perubahan untuk tubuh. Melakukan latihan yang sama setiap hari membuat tubuh bosan dan Anda mencapai dataran tinggi penurunan berat badan. Mengubah rutinitas olahraga setelah beberapa kali dapat membantu membakar lebih banyak kalori. Jika Anda melakukan kardio dari sebulan, kemudian lakukan angkat berat atau lari.

4. Apakah Anda stres?
Ya, stres dapat menyebabkan penambahan berat badan. Dan Anda harus terkejut mengetahui bahwa bahkan berolahraga berlebihan dapat membuat tubuh Anda merasa stres. Semakin Anda stres, semakin banyak lemak yang akan disimpan di dalam tubuh. Nikmati waktu latihan dan jangan berlebihan dengan itu.

5. Jika latihan membuat Anda sakit?

Jika Anda mengikuti latihan rutin yang intens, maka tentu saja itu akan membuat Anda kesakitan. Tetapi rasa sakit tidak harus ada di sana selama lebih dari 2 hari. Jika tubuh Anda sakit lebih dari 48 jam setelah berolahraga, maka perlambat. Latihan berlebihan tidak memberi tubuh kesempatan untuk pulih dan itu bahkan bisa membuat Anda merasa lelah dan jengkel.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4643 seconds (0.1#10.140)